Menjual souvenir pernikahan murah meriah unik, cinderamata, gantungan kunci dari kayu. alamat: Cicadas, Gunung Putri Bogor, Melayani Pemesanan Ke Seluruh indonesia Tlp/SMS : 0852 8432 1085, WA : 0896 5337 5245

Jual cinderamata pernikahan unik murah berkwalitas bermanfaat

Jual cinderamata pernikahan unik murah berkwalitas bermanfaat

Hai bro and sis, mau nikah ya selamat ya, mudah mudahan di lancarkan proses penikahan nantinya dari acara ijab kabul hingga resepsi perkawinan lancar jaya tak terhalang suatu apapun, agar nuansa pernikahan anda semakin hikmat, tentunya cinderamata atau sovenir yang unik dan menarik akan menambah keceriaan saat momen sekali seumur hidup anda dan pasangan anda. Kami kami menyediakan dan menjual cinderamata pernikahan yang unik, murah berkwalitas dengan berbagai model yang mengelitik hati yang melihatnya.

Cinderamata pesanan bisa di beri identitas nama anda.
Agar souvenir yang anda berikan pad tamu undangan memiliki citarasa unik yang berbeda dengan cinderamata pada acara perkawinan di tempat lain, maka anda bisa membubuhkan nama nama atau inisial anda pda sovenir anda sehingga para tamu akan merasa senang dengan terus mengenang resepsi pernikahan anda, pastinya lebih menyenangkan bukan.

Berbagai model yang di jual cinderamata pernikahan unik murah berkwalitas ini ada banyak ragamnya, mulai dari miniatur berbagai model seperti mobil, helikopter atau model orang orangan (lihat gambar) anda boleh memilihnya sesuai kesukaan anda dengan minimal pemesanan permodelnya adalah 100 pcs dengan harga bervariatif sesuai dengan tingkat kesulitan dalam pengerjaannya.

Silahkan yang perminat dengan pernak pernik souvenir atau cinderamata pernikahan, cek infonya dibawah begini....


Tag : Souvenir
0 Komentar untuk "Jual cinderamata pernikahan unik murah berkwalitas bermanfaat"

Back To Top