Menjual souvenir pernikahan murah meriah unik, cinderamata, gantungan kunci dari kayu. alamat: Cicadas, Gunung Putri Bogor, Melayani Pemesanan Ke Seluruh indonesia Tlp/SMS : 0852 8432 1085, WA : 0896 5337 5245

Yang jual souvenir pernikahan murah di Jakarta selatan unik bermanfaat

Yang jual souvenir pernikahan murah di Jakarta selatan unik bermanfaat
Tulisan ini mencoba membantu anda yang sudah menyerah mencari tapi tidak menemukan toko yang jual souvenir pernikahan yang murah unik dan bermanfaat di daerah jakarta selatan silahkan membaca postingan ini semoga bermanfaat... cinderamata atau souvenir di dalam ritual pernikahan di era modern ini merupakan barang yang lumrah dan selalu anda nangkring di meja penerima tamu yang halal untuk di miliki oleh setiap tamu undangan dengan kadar 1 pcs per orang. Tentu anda membutuhkan info penjual souvenir tersebut untuk membelinya dan bagi penduduk jakarta selatan khususnya apakah anda sudah menemukan tempat jualan di daerah anda?...

Bila anda belum menemukan penjual souvenir pernikahan murah di Jakarta selatan unik bermanfaat.

Posisi saya memang tidak berlokasi di jakarta selatan namun souvenir pernikahan yang saya jual bisa terbang di kirim ke seluruh indonesia raya menggunakan kuris jne atau pos jadi tidak masalah dalam hal pengiriman. Souvenir ini saya datangkan dari jawa dan di disdribusikan dari bogor sehingga bila di kirim ke jakarta selatan ngak perlu waktu lama apalagi kalau pakai go jek atau ojek aplikasi hanya dalam hitungan jam sudah bisa nyampai ke rumah anda.


Souvenir pernikahan yang unik dari kayu yang di rangkai secara manual.

Untuk temen temen penduduk kota jakarta selatan di jamin akan sangat tertarik dengan souvenir pernikahan ini karena pull di buat dari kayu bukan plastik sehingga pandangan pertama pasti akan terkesan unik dan alami. Selajn itu cinderamata unik ini juga di buat dengan sistem hand made sehingga bagua buat pajangan yang tidak membosankan di pandang mata.


Souvenir pernikahan ini juga memiliki manfaat yang sudah pasti yaitu berfungsi sebagai gantungan kunci atau sebagai pemanis lemari hias di ruang tamu. Berbagai bentuk model unik hingga belasan model yang tersedia silahkan di perhatikan gambarnya.

Jadi bila anda tidak  nemu penjual souvenir pernikahan murah di Jakarta selatan unik bermanfaat silahkan kontak saya kalau berminat order. Info lengkap proses order klik link tautan di bawah gambar berikut ini.


Jual Souvenir Pernikahan unik murah bermanfaat
0852 8432 1085

Tag : Souvenir
0 Komentar untuk "Yang jual souvenir pernikahan murah di Jakarta selatan unik bermanfaat"

Back To Top