Menjual souvenir pernikahan murah meriah unik, cinderamata, gantungan kunci dari kayu. alamat: Cicadas, Gunung Putri Bogor, Melayani Pemesanan Ke Seluruh indonesia Tlp/SMS : 0852 8432 1085, WA : 0896 5337 5245

Jual souvenir khitanan / sunatan unik anak pasti suka dan menarik

Jual souvenir khitanan / sunatan unik anak pasti suka dan menarik

Sunatan atau khitanan buat anak laki laki sebelum akil baliq merupakan sunah nabi ibrahim yang sarat akan manfaat secara psikologis maupun kesehatan dan sering di acarakan secara resepsi dengan mengundang para tetangga  dan saudara, dalam hajatan tersebut pasti butuh dengan yang namanya souvenir pesta sunatan atau khitana . Nah souvenir pesta ini cocoknya pakai model apa? Pastinya perlu contoh model yang unik sesuai dengan tamu undangannya  dan malam ini saya akan berbagi saran dan rekomendasi Jual souvenir khitanan / sunatan unik anak pasti suka dan menarik.

Anak anak suka dengan souvenir dengan model mainan.
Pada pesta khitanan atau sunatan anak pasti suka dengan model souveir mainan seperti mobl mobilan ata boneka bonekaan dan kalau anda baca gambar contoh di postingan ini terlihat banyak model souvenir yang saya yakin anak anak pasti seneng bahkan yang dewasapun pasti seneng dan semua model cinderamata itu du buat dari rangkaian kayu yang di sambung sambungian secara manual.

Jadi sovenir dari kayu ini sangat cocok sebagai cinderamata saat pesta ulang tahun anak yang biasanya di hadiri juga oleh undangan anak anak yang pasti suka dengan souvenir model model kayak yang ada di gambat tersebut. Silahkan bagi anda yang berminat dengan jenis souvenir ini di gambarnya ada no kontak penjualnya atau kalau mau masuk ke blognya buat baca baca dan mau tahu alamat lengkap penjualnya segera saja klik linknya di bagian bawah poto berikut ini.
Iklan....

Jual Souvenir Pernikahan unik murah bermanfaat
0852 8432 1085

Tag : Souvenir
0 Komentar untuk "Jual souvenir khitanan / sunatan unik anak pasti suka dan menarik"

Back To Top